Saturday 17 November 2012

Windows Loader

Pasti sudah tahu semua kan apa fungsi dari software yang satu ini ?
Yappz, Windows 7 Loader ini berfungsi untuk mengaktivasikan Windows 7 menjadi Full Version, sehingga bisa dipakai selamanya.
Dan yang ingin saya bagikan ini adalah versi terbaru dari Loader ini, yaitu Windows 7 Loader v2.0.3 Terbaru 2012by Daz.

Tentunya pada versi terbaru ini banyak penyempurnan dan lebih aman digunakan daripada versi sebelumnya. Menurut saya loader ini adalah yang paling bagus, daripada beberapa loader yang ada.
Karena selama saya menggunakan loader ini belum pernah terjadi error saat melakukan aktivasi, sementara ada salah satu loader lain yang saya gunakan saat aktivasi selesai dan PC restart malah tidak bisa booting dan muncul tulisan 'bootmgr is missing'.
Itu pengalaman pribadi saya, hehehe. .
dan di bawah ni link dia


Download
  

No comments:

Post a Comment